Inilah Cara Buat Kalender Dari Script Php - Sok2an

Inilah Cara Buat Kalender Dari Script Php - Sok2an - Hallo sahabat Blog Sok2an, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Cara Buat Kalender Dari Script Php - Sok2an, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belajar, Artikel Php & Mysql, Artikel Script, Artikel Tutorial, Artikel Webmaster, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Cara Buat Kalender Dari Script Php - Sok2an
link : Inilah Cara Buat Kalender Dari Script Php - Sok2an

Baca juga


Inilah Cara Buat Kalender Dari Script Php - Sok2an

logo-calender

Pada kesempatan kali ini, kita akan belajar membuat sebuah Kalender dari Php. kalender dari php ini, biasanya di tempelkan di dalam sebuah website yang berguna sebagai Widget untuk mempercantik tampilan Blog.

Cara membuatnya sangatlah mudah, Hal yang pertama yang harus anda miliki yaitu sebuah hosting Yang bertujuan untuk mengetes Kode Php Untuk membuat Kalender ini. Masih berfungsi atau tidak.

Untuk awalan silahkan anda buat file Di PC atau langsu pada Hosting anda dengan nama Terserah anda, Namun jangan lupa, di akhiri dengan .php ex. date.php Kira-kira seperti itu lah. Lalu masukan kode :


Di Dalam File yang anda buat tadi.
Untuk mengecek nya bisa sobat lihat localhost/date.php (nama file mu) . Jika Work, maka tampilannya akan seperti ini .

contoh-kalender

source kode : kumpulan-script-php.blogspot.com


Demikianlah Artikel Inilah Cara Buat Kalender Dari Script Php - Sok2an

Sekianlah artikel Inilah Cara Buat Kalender Dari Script Php - Sok2an kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Cara Buat Kalender Dari Script Php - Sok2an dengan alamat link https://sok2an.blogspot.com/2016/07/inilah-cara-buat-kalender-dari-script.html

0 Response to "Inilah Cara Buat Kalender Dari Script Php - Sok2an"

Post a Comment