Cara daftar Okik PTC Free Premium Membership OkikPlus

Cara daftar Okik PTC Free Premium Membership OkikPlus - Hallo sahabat Blog Sok2an, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara daftar Okik PTC Free Premium Membership OkikPlus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis, Artikel PTC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara daftar Okik PTC Free Premium Membership OkikPlus
link : Cara daftar Okik PTC Free Premium Membership OkikPlus

Baca juga


Cara daftar Okik PTC Free Premium Membership OkikPlus

Okelah, yang cari dollar nih saya kasih situs PTC yang legit sejak 2014 lalu... Pastinya selalu membayar. Pembayaran bisa melalui paypal, payza, PM, dan bitcoin.

Untuk member baru dapatkan Free   Premium Membership OkikPlus untuk 1 bln pertama. Apa kelebihan dari membership ini? Yaitu perlik Standard Ads $0.01 ada 5-6 iklan. Jangan lupa untuk klik semua iklannya, baik Standard Ads, Micro Ads, maupun Fixed Ads agar perhari dapat banyak. Untung. Saya bisa dapat $0.076 dari semua iklan yang saya klik pada hari pertama daftar. Intinya, sabar dan telaten. Maka akan sukses... 1

1. Silakan daftar. DAFTAR KLIK DI SINI
2. Masukan informasi akun Anda seperti gambar di bawah ini

 3. Centang TOS dan jika sudah klik "Register"


Klik Register

4.Cek email untuk memverivikasi akun baru Anda, klik link aktivasi yang di berikan
5. Setelah berhasil teraktivasi, selanjutnya silahkan Anda login ke akun Okik. Isi username dan pasword yang anda daftarkan tadi.

 Pada tahap ini Anda sudah berhasil untuk membuat akun PTC Okik. Masih ada step selanjutnya, yaitu cara cepat mengumpulkan $ sampai min WD yaitu $5 , nanti klo sudah mencapai min WD yaitu $5 bisa di transfer ke akun Paypal Anda.



Bagaimana untuk dapat dollar?
Ikutin langkah di bawah ini untuk cara mengumpulkan $ (dolar) di PTC Okik.

1. Patinya sudah Login ke akun okik dulu
2. Di My Account, silahkan Anda klik tombol "Advertisemenent"

Maka lihatlah satu peratu iklan yang tersedia. Saya ingatkan lagi, jangan lupa untuk klik semua iklannya, baik Standard Ads, Micro Ads, maupun Fixed Ads agar perhari dapat banyak. Untung. Saya bisa dapat $0.076 dari semua iklan yang saya klik pada hari pertama daftar.




3. Klik Iklannya dan tunggu iklannya loading dulu.

Tunggu Loading
 4. Klik pada gambar yang terbalik
Klik Gambar Terbalik
5. Jika sudah muncul seperti gambar di bawah ini, berarti komisi sudah masuk ke dalam saldo kamu, dan ulangi klik iklan yang lainnya sampai habis.
 Oya, perlu diingat, jangan klik ads yang ada gambar STOP DON'T CLICK atau ada tanda minusnya (kalau diklik maka pendapatan anda dikurangi) seperti gambar di bawah ini
 NB : Setiap klik iklan dapat poin yang nantinya bisa diconversi ke $ balance.




Demikianlah Artikel Cara daftar Okik PTC Free Premium Membership OkikPlus

Sekianlah artikel Cara daftar Okik PTC Free Premium Membership OkikPlus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara daftar Okik PTC Free Premium Membership OkikPlus dengan alamat link https://sok2an.blogspot.com/2016/10/cara-daftar-okik-ptc-free-premium.html

0 Response to "Cara daftar Okik PTC Free Premium Membership OkikPlus"

Post a Comment