Inilah Script Muviza Untuk Wapka.mobi - Sok2an

Inilah Script Muviza Untuk Wapka.mobi - Sok2an - Hallo sahabat Blog Sok2an, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Script Muviza Untuk Wapka.mobi - Sok2an, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Script PHP, Artikel Wapka, Artikel Webmaster, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Script Muviza Untuk Wapka.mobi - Sok2an
link : Inilah Script Muviza Untuk Wapka.mobi - Sok2an

Baca juga


Inilah Script Muviza Untuk Wapka.mobi - Sok2an

muviza

Selamat malam sobat. Kali ini saya akan berbagi Script Yang lain daripada yang lain, Karna script ini tidak di jalankan Oleh sistem PHP, Melainkan dijalankan menggunakan HTML . Lebih tepatnya Ini script Untuk membuat Situs Download Di Wapka.com .


Wapka Merupakan Situs Builder Wap yang populer bagi kalangan Waper. Wap Builder satu ini banyak digunakan untuk membuat sebuah halaman download Content ex. Mp3, Video, Game, Gambar, dan masih banyak lagi.

Untuk kali ini saya akan membagikan script Untuk Membuat sebuah situs download Video Seperti Muviza.com di Wapka. Untuk cara pembuatannya Seperti pada umumnya. Namun hanya saja Tag-Tag nya di kemas dalam sebuah File Zip. Jadi jika anda ingin menggunakannya, Anda harus membongkar terlebih dahulu isi File ini.

Demo : Muviza Wapka
Download : Muviza Wapka Script


Demikianlah Artikel Inilah Script Muviza Untuk Wapka.mobi - Sok2an

Sekianlah artikel Inilah Script Muviza Untuk Wapka.mobi - Sok2an kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Script Muviza Untuk Wapka.mobi - Sok2an dengan alamat link https://sok2an.blogspot.com/2016/06/inilah-script-muviza-untuk-wapkamobi.html

1 Response to "Inilah Script Muviza Untuk Wapka.mobi - Sok2an"