Inilah Pengertian Serta Penjelasan Tentang Cpanel - Sok2an

Inilah Pengertian Serta Penjelasan Tentang Cpanel - Sok2an - Hallo sahabat Blog Sok2an, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Pengertian Serta Penjelasan Tentang Cpanel - Sok2an, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belajar, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Pengertian Serta Penjelasan Tentang Cpanel - Sok2an
link : Inilah Pengertian Serta Penjelasan Tentang Cpanel - Sok2an

Baca juga


Inilah Pengertian Serta Penjelasan Tentang Cpanel - Sok2an

Setelah kemarin-kemarin saya Upload beberapa Script, Kali ini saya akan membahas Tentang Cpanel lebih tepatnya Alat yang paling Utama untuk menginstall Script-script Yang Sudah di bagikan di Blog ini. Silahkan sobat Baca dengan seksama.

cpanel.png

Mungkin untuk Newbie (Istilah untuk orang Awam) Mendengar kata Cpanel atau Kontrol Panel sangatlah Asing di telinga, karna Istilah Cpanel ini hanya di kenal di dalam bisnis-bisnis dari Internet.

Cpanel adalah kontrol panel terproteksi. Fasilitas ini memudahkan pemilik account hosting untuk mengatur seluruh fasilitas web hosting yang dimilikinya. Untuk masuk perlu username dan password. Informasi alamat akses Cpanel dan
login ada dalam email aktivasi hosting.

cPanel juga dilengkapi dengan perintah dalam teks dan berdasarkan API agar vendor perangkat lunak pihak ketiga, organisasi web hosting dan pengembang untuk automasi sistem standar proses administrasinya.

Dengan Control Panel (Cpanel) ini anda bisa mengelola fasilitas hosting antara lain :

v Mengelola Email
v Membuat Database
v Menginstall Beberapa Website (ex. wordpress, online shop)
v Membuat Subdomain
v Upload File-File Untuk Website (ex. Script yang saya bagikan)
v Dan Masih banyak lagi.

cPanel didesain untuk berfungsi pada dedicated server ataupun virtual private server yang bisa digunakan pada Sistem Operasi centOS , Red Hat Linux, dan FreeBSD. Aplikasi-aplikasi didukung cPanel termasuk Apache , PHP, mySQL, Postgres, Perl , Python , and BIND , dengan email seperti POP3, IMAP, layanan-layanan SMTP.

Itulah sedikit Pengetahuan Tentang Cpanel. Saya Mohon Maaf Bila ada kesalahan dalam penulisan ataupum pengartian .

source : Wikipedia.Org


Demikianlah Artikel Inilah Pengertian Serta Penjelasan Tentang Cpanel - Sok2an

Sekianlah artikel Inilah Pengertian Serta Penjelasan Tentang Cpanel - Sok2an kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Pengertian Serta Penjelasan Tentang Cpanel - Sok2an dengan alamat link https://sok2an.blogspot.com/2016/06/inilah-pengertian-serta-penjelasan.html

0 Response to "Inilah Pengertian Serta Penjelasan Tentang Cpanel - Sok2an"

Post a Comment