Cara Mendapat Gratis Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere

Cara Mendapat Gratis Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere - Hallo sahabat Blog Sok2an, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapat Gratis Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Coupon, Artikel Kupon, Artikel VPS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapat Gratis Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere
link : Cara Mendapat Gratis Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere

Baca juga


Cara Mendapat Gratis Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere

Codeanywhere merupakan sebuah tool berbasis cloud, oleh karena itu developer dapat melakukan pemrograman dengan berbagai handphone, komputer atau menggunakan apapun itu asalkan harus mempunyai koneksi internet. bahasa yang didukung oleh Codeanywhere lumayan banyak, seperti CSS, HTML, PHP, Javascript, XML, Python dan masih banyak lagi.

Pada postingan ini saya tidak akan membahas banyak tentang codeanywhere. sebenarnya banyak sekali fitur yang terdapat di codeanywhere. nanti kapan - kapan kalo ane selo ane bakalan update tentang code anywhere ini hehe

Kali ini saya akan membahas tentang FREE Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere, lumayan kan dapet 25 dollar gratis dari Digital Ocean, bisa buat beli paket VPS yang $10 RAM 1GB.
tentunya yang kalian butuhkan di sini adalah:


  1. Email tentunya (untuk mendaftar di codeanywhere)
  2. Akun Digital Ocean (akun yang masih fresh yang belum kalian pastekan promo codenya) Silakan DAFTAR DI SINI
  3. Internet yang lancar (Optional) Hahaha
Berikut langkah langkah untuk mendapatkan FREE Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere, ikuti setiap langkah demi langkah jangan sampai ada yang ketinggalan
  1.  Sign up dlu di websitenya Codeanywhere untuk mendapatkan FREE Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere, kalian bisa memilih login jika sudah memiliki akun codeanywhere, jika belum memiliki akun codeanywhere silahkan sign up dulu di web codeanywhere.

                                  1%2Bsignup
  2. Lakukan register, anda bisa signup dengan menggunakan akun Gplus anda atau akun facebook anda. sama saja sih sebenernya, yang penting signup nya di Codeanywhere bukan di website lain.

                                      2%2Bregister

    ketikkan email dan password anda lalu checklis i'm not robot lalu klik register
  3. Saat anda berhasil mendaftar pastikan terdapat tanda ceklish besar di web {Lihat Gambar di bawah}
                                    3%2Bberhasil%2Bsignup
    Terlihat kan tanda ceklisnya, setelah itu klik editor di pojok kanan atas untuk mendapatkan FREE Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere.
  4. Tunggu sampai loading selesai, tergantung dari kecepatan internet kalian. setelah loading selesai klik File - New Connection - Digital Ocean {Lihat Gambar di Bawah}

                                     4%2Bfile%2Bnew%2Bconektion%2BDO

                                     5%2Bklik

    lalu klik tombol sakti "Get Coupon" untuk mendapatkan FREE Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere. 
                             6%2Bini%2Bdia%2Bkodenya

    simpan baik - baik coupon Digital Ocean anda. lalu pastekan coupon tersebut ke promo code Digital Ocean.
  5. Buka tab baru lalu masuk ke website Digital Ocean.

    DO%2Bhomepage
    Silahkan kalian login jika kalian sudah mempunyai akun, namun jika belum silahkan daftar Digital Ocean disini untuk mendapatkan pula $10 dollar gratis dari link referal saya, klik di sini untuk mendapatkan $10 gratis. Untuk petunjuk membuat VPS dari Digital Ocean klik disitu Cara Daftar Dan Buat VPS dari Digital Ocean dan Dapatkan Free $10.

                               DO%2Bhomepage
  6. Setelah anda login silahkan klik Akun anda di pojok kanan atas, lalu klik Setting, lalu klik billing. disitu terdapat form untuk mempastekan kupon dari Codeanywhere tadi. silahkan pastekan kupon anda ditempat yang sudah disediakan 
                                        7%2Bmasukkan%2Bpromo%2Bcode
    Selamat anda berhasil menambahkan $25 dari Codeanywhere.


Demikianlah Artikel Cara Mendapat Gratis Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere

Sekianlah artikel Cara Mendapat Gratis Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapat Gratis Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere dengan alamat link https://sok2an.blogspot.com/2016/08/cara-mendapat-gratis-kupon-digital.html

0 Response to "Cara Mendapat Gratis Kupon Digital Ocean $25 dari Codenywhere"

Post a Comment