Inilah Cara Edit Xml / Template Blogger Via Android - Sok2an

Inilah Cara Edit Xml / Template Blogger Via Android - Sok2an - Hallo sahabat Blog Sok2an, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Cara Edit Xml / Template Blogger Via Android - Sok2an, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Aplikasi Android, Artikel Belajar, Artikel Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Cara Edit Xml / Template Blogger Via Android - Sok2an
link : Inilah Cara Edit Xml / Template Blogger Via Android - Sok2an

Baca juga


Inilah Cara Edit Xml / Template Blogger Via Android - Sok2an


logo+xml

Jika anda beranggapan bahwa hanya PC yang mampu mengedit XML, PHP, JavaScript , Anda salah besar. Karna Pada Zaman canggih ini, SmartPhone pun mampu mengedit XML, Php, Dll..

Ini merupakan hal yang tepat bagi anda yang tidak mempunyai PC seperti saya. Hujur saja, saya memang tidak punya PC. karna belum mampu Im membelinya. Untuk beli Paket Internet aja susah, apalagi buat beli PC. huhu..

Next...>> Banyak sobat-sobat yang ingin membuat blog melalui blogger.com, namun banyak yang tidak jadi , karna menurut mereka ngeblog di blogger.com harus menggunakan PC sedangkan mereka tidak punya PC. Stoopp .... Mulai sekarang silahkan anda Ngeblog di blogger.com, meskipun anda tidak mempunyai PC, tidak jadi masalah, karna sekarang Via Android pun anda mampu mengedit XML yang merupakan Dasaran dari Blogger.com.

Untuk mengedit XML Dan JavaScript via android, anda Cukup menginstall satu aplikasi yaitu QuickEdit dari PlayStore. Aplikasi satu ini memang pilihat tepat bagi anda, karna aplikasi ini mampu mengedit Template Blogger Tanpa Terputus, dan Tanpa Loading. Aplikasi ini juga dapat mengedit File PHP, JavaScript. Sangat Lengkap bukan?

Berminat untuk memiliki? silahkan anda download di PlayStore bisa juga anda mendownload disini QuickEdit

Sumber : Idscrip.xyz


Demikianlah Artikel Inilah Cara Edit Xml / Template Blogger Via Android - Sok2an

Sekianlah artikel Inilah Cara Edit Xml / Template Blogger Via Android - Sok2an kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Cara Edit Xml / Template Blogger Via Android - Sok2an dengan alamat link https://sok2an.blogspot.com/2016/07/inilah-cara-edit-xml-template-blogger.html

0 Response to "Inilah Cara Edit Xml / Template Blogger Via Android - Sok2an"

Post a Comment