Inilah Cara Ampuh Atasi Smartphone (Android) Lelet - Sok2an

Inilah Cara Ampuh Atasi Smartphone (Android) Lelet - Sok2an - Hallo sahabat Blog Sok2an, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Cara Ampuh Atasi Smartphone (Android) Lelet - Sok2an, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel Tutorial, Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Cara Ampuh Atasi Smartphone (Android) Lelet - Sok2an
link : Inilah Cara Ampuh Atasi Smartphone (Android) Lelet - Sok2an

Baca juga


Inilah Cara Ampuh Atasi Smartphone (Android) Lelet - Sok2an


logo+android

Sering kita mendengar istilah lelet pada SmartPhone Android. itu disebabkan android dapat dengan mudah menginstall aplikasi. Nah Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas Cara Mengatasi Android Yang Lelet

Pada umumnya android yang lelet disebabkan oleh penyimpanan yang melebihi batas, dan bisa juga dikarnakan oleh virus-virus yang masuk ketika kita browsing di internet. karna di dunia internet memng sangat banyak terdapat virus-virus yang dapat menyebabkan Smart Phone kita menjadi lamban .

Namun penyebaran virus tidak hanya dari internet, bisa saja penyebaran virus melalui tranfer file via Bloutoth. Maka jangan sekali-kalo anda tranfer file dari Gadget yang terdapat virus nya.

Cara Atasi Android Lelet - Jika android anda lelet Cara mengatasi nya cukup mudah.

v Pindahkan Aplikasi yang anda Unduh dari PlayStore ke SD Card (Kartu Memori)
v Unduh Aplikasi Clean Master Lalu Scan Menggunakan Clean Master
v Hapus Folder-Folder yang tidak penting di Meneger File (Memori Internal)
v Kosongkan Percakapan (Pesan)
v Kosongkan Log Panggilan

Itulah beberapa Cara Untuk Mengatasi Android Yang Lelet. Cara tersebut sudah saya buktikan sendiri, Dan Work pada SmartPhone Saya. Silahkan sobat Coba sendiri. Semoga Berhasil...!!!

Sumber : Idscrip.xyz


Demikianlah Artikel Inilah Cara Ampuh Atasi Smartphone (Android) Lelet - Sok2an

Sekianlah artikel Inilah Cara Ampuh Atasi Smartphone (Android) Lelet - Sok2an kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Cara Ampuh Atasi Smartphone (Android) Lelet - Sok2an dengan alamat link https://sok2an.blogspot.com/2016/07/inilah-cara-ampuh-atasi-smartphone.html

0 Response to "Inilah Cara Ampuh Atasi Smartphone (Android) Lelet - Sok2an"

Post a Comment